Iklan

Paguyuban Keluarga Jawa Menyatakan Sikapnya Mendukung Paslon No 4 (MAJU) Pilkada Lutra 2024

Herman Lutra
Senin, 07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T11:13:45Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com LUWU UTARA

Pasangan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Fauzi - Adjie Saputra kembali mendapat dukungan, kali ini Paguyuban Keluarga Jawa (PKJ).

Dukungan PKJ ini di sampaikan langsung, Ketua Paguyuban Keluarga Jawa (PKJ), Sam Sumartono. Sam menjelaskan keputusan PKJ mendukung pasangan MAJU diambil melalui forum rapat pengurus PKJ yang ada di Luwu Utara.

"Ini berdasarkan hasil rapat Paguyuban bukan keputusan saya pribadi. Alasan nya sederhana, Muhammad Fauzi ini sudah banyak berbuat untuk Luwu Utara dan itu fakta" tegas Sam Sumartono.

Dukungan Paguyuban Keluarga Jawa ini juga ditegaskan oleh Wakil Ketua PKJ Luwu Utara, Ali Gaffar. Dia menyampaikan apa yang dilakukan Muhammad Fauzi untuk Luwu Utara selama ini sudah banyak dinikmati masyarakat.

" Kalau yang lain baru berjanji, kalau pak Fauzi ini sudah berbuat, sudah banyak yang diperbuat. Infrastruktur jalan, jembatan, ribuan bedah rumah " ungkap Ali Gaffar.

" Saya mengajak khususnya rumpun Paguyuban Jawa, mari kita sama sama bergerak untuk memenangkan pasangan MAJU ini " sambung Ali Gaffar.

Pasangan calon bupati dan calon bupati Luwu Utara Muhammad Fauzi - Adjie Saputra ini diusung Golkar, PDIP dan dua partai pendukung yakni PKS dan Perindo. (Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini