Iklan

Dibangun Menggunakan APBDes, Bupati Luwu Utara Resmikan Gedung Olahraga Serbaguna Desa Baebunta

Herman Lutra
Kamis, 17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T14:27:49Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com LUWU UTARA

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani meresmikan gedung olah raga serba guna Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta. Kamis (17/10/2024)

Peresmian gedung olahraga serbaguna yang dibangun menggunakan anggaran APBDes ini ditandai dengan pengguntingan pita, oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Gedung ini, selian menjadi fasilitas olahraga bagi masyarakat Baebunta terutama olah raga badminton, juga bisa dimanfaatkan untuk menjadi tempat pertemuan hingga hajatan.

" Pemerintah daerah tentu sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pemerintah desa Baebunta, menghadirkan sarana atau fasilitas yang memang menjadi salah satu kebutuhan masyarakat kita" kata Indah Putri Indriani.

Indah menambahkan, kita berharap gedung olah raga serbaguna seperti benar benar dimanfaatkan dengan baik, sehingga apa yang menjadi tujuan dibangunnya gedung ini dapat terealisasi kan.

" Ini juga patut dicontoh oleh desa desa lainya yang belum memiliki gedung seperti ini, semoga kedepan dapat dihadirkan juga untuk menunjang kegiatan masyarakat kita " harap bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

" Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk pemerintah desa dan masyarakat desa Baebunta atas diresmikannya gedung olahraga serba guna ini, jika ada masyarakat yang ingin memanfaatkan silahkan berkoordinasi langsung dengan pemerintah desa setempat" tutup istri Muhammad Fauzi itu. (Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini