Iklan

Calon Bupati No 4 Muhammad Fauzi, Disambut Meriah Ratusan Masyarakat Desa Saptamarga

Herman Lutra
Jumat, 18 Oktober 2024, Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T11:04:44Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com LUWU UTARA

Calon Bupati Luwu Utara, Muhammad Fauzi menemui ratusan masyarakat di Desa Saptamarga. Selain menyampaikan visi misi pasangan MAJU (Muhammad Fauzi-Ajie Saputra), Fauzi juga meminta masyarakat ambil bagian dalam mewujudkan pilkada damai.


Pilkada damai, politik riang gembira menjadi menjadi tema yang diusung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara, Muhammad Fauzi - Ajie Saputra dalam menghadapi pilkada Luwu Utara 2024 ini.

" Kami dari pasangan MAJU bersama tim, mengedepankan pilkada damai dalam melakukan sosialisasi, saya juga berharap kepada seluruh masyarakat yang ikut dalam barisan pasangan MAJU ini juga melakukan hal yang sama " kata calon bupati Luwu Utara Muhammad Fauzi.

Fauzi Menyampaikan, pesta demokrasi ini harus diisi dengan hal hal yang positif " Kalau ada yang negatif, kita positif kan Kalau ada yang mencaci, kita balas dengan sanjungan Kalau ada yang memfitnah, kita balas dengan kebenaran " tutur Fauzi.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu juga menyampaikan, negara menyelenggarakan pesta demokrasi ini dengan biaya begitu besar dengan harapan menjadi problem solving atau pemecah masalah.

" Jangan kita jadikan pilkada ini justru memecah belah kita. Beda pilihan adalah hal yang sangat lumrah, karena kita sebagai manusia memang diciptakan berbeda, tinggal bagaimana kita menghargai dan menempatkan perbedaan itu pada tempatnya " jelas Fauzi.

" Jangan karena pilkada silaturahmi kita jadi renggang. Sudah seharusnya dalam proses pilkada ini kita lalui dengan sejuk, tanpa ada ada yang saling membenci. Kalau ada yang menjelekkan kita biarkan saja, jangan kita ikut ikutan melakukan itu, pesta demokrasi ini harus kita jalani dengan riang gembira " pungkasnya.

Di pilkada Luwu Utara 2024 ini, Muhammad Fauzi menggandeng Ajie Saputra sebagai wakilnya, pasangan dengan tagline MAJU ini diusung Golkar, PDI dan di dukung PKS, Perindo dan Partai Buruh. (By)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini