Iklan

Bersama Kapolres, Bupati Luwu Utara Hadiri Pentahbisan Gereja Toraja Jemaat Seon Eno di Seko

Herman Lutra
Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T11:42:48Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Seko Luwu Utara

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengapresiasi Pentahbisan Gereja Toraja Jemaat Sion Eno Klasis Seko Padang di Desa Eno Kecamatan Seko, Minggu (8/9/2024).


Indah hadir langsung pada kegiatan pentahbisan tersebut bersama Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli.

“Atas nama pribadi dan pemda, kami menyampaikan ucapan selamat kepada Jemaat Sion Eno dengan ditahbiskannya Gereja Klasis Seko Padang ini karena butuh waktu yang cukup panjang,” kata Indah.

“Ini bukti bahwa tugas kita cuma memulai saja, nanti dengan pertolongan Tuhan yang selesaikan,” sambung bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Indah berharap kemegahan gedung gereja diikuti dengan kemegahan substantif atau kemegahan nilainya.

“Tentu kita berharap gereja ini diramaikan, dipenuhi jemaat, dan nilai- nilai yang diajarkan dapat mewarnai kehidupan. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini semakin menambah iman saudara-saudara saya dalam kehidupan,” tutur isteri Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini.

Sementara itu Ketua Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja, Pdt. Alfred mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Bupati Luwu Utara untuk seluruh Jemaat Sion.

“Ibu bupati ini sudah 14 tahun menjabat, masih dan tetap indah. Dan yang paling menggembirakan jalan sudah semakin bagus, tersisa sedikit lagi yang harus ditangani untuk sampai ke Ibu Kota Seko,” katanya.

“Dan alhamdulillah hasil pertanian masyarakat juga sangat menggembirakan.
Terus terang Seko menjadi salah satu perhatian kami sejak beberapa tahun terakhir sebab Seko harus kita bangun dengan SDM unggul dengan dukungan pemerintah,” jelas Pdt. Alfred.

Pada kesempatan itu Pdt. Alfred juga menyampaikan salam untuk Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi yang telah membawa banyak manfaat melalui aspirasinya di Yayasan Kesehatan Gereja Toraja.

Sebelumnya Panitia Pembangunan Gereja mengucapkan terima kasih kepada Bupati
Luwu Utara yang mempermudah pengurusan IMB Gereja tersebut. (Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini