Iklan

Peringatan HUT RI ke-79 Berlangsung Khidmat, Bupati Luwu Utara Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Herman Lutra
Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T06:09:57Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Luwu Utara berlangsung khidmat.

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) berhasil mengibarkan sang saka merah putih yang disaksikan langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Pada kesempatan itu, Indah Putri Indriani menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang ikut andil dalam suksesi pengibaran dan penurunan bendera merah putih selama 14 tahun kepemimpinannya.

“Ini tahun ke-14 saya memimpin upacara HUT RI sebagai wakil bupati dan Bupati Luwu Utara. Dan ini merupakan tahun terakhir saya memimpin upacara bendara. Melalui momentum ini saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh yang berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera merah putih tanpa ada cacat, dalam artian semau sukses melaksanakan tugas.”Ucapnya.

Indah berharap penyelanggaraan hari kemerdekaan bisa berjalan jauh lebih baik.

“Karena ini tahun terakhir saya menjabat, saya berharap penyelenggaraan hari kemerdekaan tahun depan bisa berjalan jauh lebih baik. Karena kita ketahui dan meyakini kalau hari esok harus lebih baik dari hari ini,”Harapnya.

Terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini, teruslah mengisi kemerdekaan ini dengan berbuat yang terbaik Selamat HUT ke-79 RI, Nusantara Baru, Indonesia Maju,” seru bupati yang karib disapa IDP ini.

Usai upacara, bupati perempuan pertama di Sulsel itu menyerahkan santunan kematian BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris, Juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Guru Penggerak. (Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini