Iklan

Muhammad Fauzi Pasangan Adjie Saputra Memastikan Diri Maju Pilkada Luwu Utara

Herman Lutra
Jumat, 30 Agustus 2024, Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T15:58:34Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Lutra Sulsel
Usai pendaftaran sebagai Paslon Bupati berpasangan dengan Adjie Saputra, Muh. Fauzi menjelaskan bahwa dirinya memilih maju Calon Bupati Luwu Utara itu didasari keinginan untuk membangun Luwu Utara lebih baik lagi dan juga didasari perintah dari partai Golkar


Ini menjadi alasan dirinya maju pada Pilkada 2024 dan meninggalkan jabatan anggota DPR RI.

"Selain atas perintah partai, saya maju karena memang didasari keinginan untuk lebih memajukan Luwu Utara," ujar Muh. Fauzi saat jumpa pers seusai perdaftaran di KPU Luwu Utara, Kamis (29/08/2024) malam.

Banyak polemik dan isu yang beredar dengan majunya Fauzi yang juga suami bupati Luwu Utara pada pesta demokrasi kali ini.

"Mengenai ada persepsi ditengah masyarakat, saya terpilih sebagai anggota DPR RI dan maju di Pilkada, yang seolah-olah saya meninggalkan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat. Saya pikir ini sesuatu hal yang tidak melanggar dan tidak perlu dipertanyakan," tegas Abang sapaan akrab Muhammad Fauzi.

Ia menambahkan bahwa tak ada kader yang bisa menolak perintah partai. Dan mengaku dirinya di 'kandang paksa' partai Golkar untuk maju di Pilkada Luwu Utara.

"Tapi jika soal keinginan atau kepentingan, secara pribadi kalau keinginan saya mungkin selesai kalau saya di DPR RI," kuncinya. (Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini