Iklan

KPU Luwu Utara Diserbu Massa Bakal Pasangan Calon, Kapolres Luwu Utara Langsung Turun Tangan Pindah Kantor Sehari Penuh

Herman Lutra
Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T14:39:19Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Lutra Sulsel
Kapolres Luwu Utara AKBP Muh. Husni Ramli, Kamis (29/8/2024) tiba-tiba berpindah kantor dari mako Polres ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sejak pagi hingga malam hari, perwira dua melati itu terpantau masih berada di kantor KPU untuk menyambut dan memastikan proses pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara periode 2025-2029 berjalan aman, lancar dan kondusif.


"Hari ini ada 300 personil gabungan dari polres Luwu Utara, Brimob Batalyon D, TNI dan Satpol PP yang diturunkan untuk pengamanan pendaftaran bakal pasangan calon termasuk personil yang bertugas pengawalan balon. Satu hari ini kami akan fokus berjaga di KPU untuk pastikan seluruh proses pendaftaran berlangsung aman. Ini semua bentuk sinergitas antara KPU dan TNI-Polri untuk mewujudkan Pilkada Damai." Ujar Kapolres

Sesuai jadwal tahapan Pilkada. pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati berlangsung selama 3 hari sejak 27 hingga 29 Agustus 2024. Setelah 2 hari nihil pendaftar, di hari terakhir terkonfimasi 4 bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara yang mendaftar di KPU.

Pasangan Suaib Mansur-Triono Kusnan menjadi pendaftar pertama disusul pasangan Andi Rahim-Jumail Mapile. Pasangan Arsyad Kasmar dan Fajar Jabir menjadi pasangan Ketiga yang mendaftarkan diri di KPU pada pukul 19.30 dan ditutup dengan pasangan Muh. Fauzi-Adjie Saputra. (Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini