Iklan

Bupati: Indah, Launching 17 Inovasi Aksi Perubahan Peserta PKA I Tahun 2024

Herman Lutra
Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T05:42:26Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani melaunching 17 inovasi aksi perubahan Peserta PKA I tahun 2024.

Launching ini digelar di Aula Laga Ligo Kantor Bupati Luwu Utara dan dihadiri Kepala Pusat Pengembangan SDM Kementerian Dalam Negeri Reginal Makassar, Sugiarto. Senin 15/07/2024

" Saya berharap inovasi aksi perubahan kinerja organisasi ini bukan sekedar seremoni, melainkan sebuah langkah strategis dalam peningkatan kualitas sumberdaya manusia, khususnya para remvormer" kata Indah Putri Indriani saat melaunching inovasi tersebut.

Bupati perempuan pertama di Sulsel itu menyampaikannya, dari penilaian pemuktahiran data mandiri indeks profesionalitas ASN tahun 2023 nilainya masih terbilang rendah diangka 58,19.

" Dan tahun ini per Juli 2024 sudah mencapai nilai 75,97. Naik signifikan. Nah dari empat indikator profesionalitas ASN yaitu indikator kinerja dan indikator kompetensi dapat ditingkatkan tahun depan melalui upaya pengembangan kompetensi PKP, PKA, PKN dan Diklat Teknis Fungsional lainya sehingga bisa mencapai target tingkat tinggi dan sangat tinggi" jelas Indah.

Bupati perempuan pertma di Sulsel itu juga menyampaikan, dalam menghadapi dinamika global dna tuntutan masyarakat yang semakin kompleks, kita dituntut untuk berinovasi dan beradaptasi.

" Pemerintah daerah harus mampu menjadi motor penggerak perubahan dengan mengedepan kan prinsip prinsip good govermance. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh pihak untuk mendukung sepenuhnya pelaksanaan inovasi aksi perubahan yang kita launching hari ini " tegas Indah.

Tujuh belas inovasi yang di launching diantaranya Inovasi Simantu Setia, Kande Mammi, Sidarling Yanfar, Sikaget, Sidak Lutra, Teman Berkabar, Senyawa, Si Cantik, Gadis Manis, Lesung Lutra, Sita KPK, Sejagat Sehat, Kegelisahan OPD, Si Sakti Lutra, Pita Biru Lutra, Si Landak Kalut dan Aksi Genting Lutra.

" Saya juga berharap 17 aksi perubahan ini kedepan dapat diikutsertkan dalam kompetisi inovasi tingkat provinsi, nasional hingga internasional. Karena Luwu Utara pernah menjadi salah satu dari lima kabupaten yang tembus sampai United Nations Public Service Awards (UNPSA) yang merupakan pengakuan internasional bergengsi atas keunggulan dalam pelayanan publik " tutup istri Anggota DPR RI Muhammad Fauzi itu. (Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini