Iklan

Buka Kejuaraan Badminton Pugalu Cup I. Ini Pesan Bupati Indah Putri Indriani

Herman Lutra
Selasa, 25 Juni 2024, Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T03:14:42Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani membuka kejuaraan Badminton Pugalu Cup I. Kegiatan yang diikuti 132 peserta ganda putra dan putri ini diharapkan dapat melahirkan atlet berprestasi.


Kegiatan yang digelar di Rame Badminton Hall Kelurahan Baliase itu, mendapat apresiasi Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, terlebih kegiatan ini diinisiasi oleh PB Pugalu Masamba.

" Tentu selaku Pemerintah selain mengapresiasi juga berterimakasih kepada PB Pugalu yang telah melaksanakan kegiatan ini. Dengn adanya kegiatan ini tentu akan menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan bakatnya" kata Indah Putri Indriani. Senin (24/06/2024)

Indah juga berharap kedepan ada atlet Luwu Utara yang dapat menorehkan prestasi baik di tingkat provinsi hingga ke tingkat Nasional. " PR kita memang bagaimana melahirkan atlet bulutangkis yang dapat menyumbang medali untuk Luwu Utara, bahkan bisa berprestasi sampai ke tingkat Nasional " pungkasnya.

" Bulutangkis ini bisa dikata adalah olahraga rakyat, digemarinya banyak masyarakat dari berbagai kalangan usia. Di Luwu Utara sendiri hampir semua kecamatan punya PB, bahkan ada yang PB nya lebih dari satu. Semoga kegiatan ini terus dapat terlaksana dan tentunya pemda Luwu Utara melalui KONI akan terus memberi support "sambung bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Selain membuka Kejuaraan Badminton Pugalu CUP I ini, Indah juga meresmikan pemanfaatan gedung Rame Badminton Hall tersebut. (Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini